Personil Satres Narkoba Polres Tabalong Bebas Narkoba.

In Satuan Resnarkoba, Seksi Propam

Dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi anggota, Si Propam Polres Tabalong melaksanakan kegiatan Operasi Gaktiblin (Penegakan dan Penertiban Disiplin) kepada anggota bertempat di Halaman Mapolres Tabalong. Kamis(22/09)

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K, M.Med.Kom melalui PS. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama menjelaskan Gaktiblin yang dilaksanakan seusai apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Ipda Agus Supriyanto didampingi anggota Sie Propam dengan sasaran melakukan pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor milik anggota, kelengkapan surat pribadi, sikap tampang, serta pemakaian atribut Gampol yang telah ditentukan oleh kedinasan.

Selain itu juga dilakukan pengecekan Urine kepada personel secara acak untuk deteksi dini penyalahgunaan Narkoba, Satresnarkoba yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Iptu Sutargo, S.H beserta 7 personil turut dalam kegiatan Gaktiplin tersebut.

“Satresnarkoba yang mengampu fungsi pemberantasan narkoba ini sangat rentan terjerumus jika kurangnya kontrol diri masing-masing personil” ungkap Agus.

“Alhamdulillah hasil pengecekan urine kali ini personil Satnarkoba tidak ada yang menunjukkan hasil yang positif mengkonsumsi narkoba” lanjutnya.

“Kegiatan pengecekan lakukan sifatnya dadakan tanpa terjadwal, dan ini akan rutin kami laksanakan untuk melakukan pembenahan kedalam internal khususnya anggota Polres Tabalong menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).”pungkas Agus.

You may also read!

Pria 37 Tahun Di Temukan Tewas Tergantung Di Rumahnya

Polda Kalsel-Polres Tabalong- Satuan Reserse Kriminal Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K., S.I.K

Read More...

Perempuan 75 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Dirumahnya Dalam Kondisi Membengkak

Polda Kalsel-Polres Tabalong- Satuan Reserse Kriminal Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K., S.I.K

Read More...

Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Terpadu Bintara Ptu, Bakomsus, Rekpro Dan Tamtama Polri TA 2024

Polres Tabalong - Pemeriksaan administrasi awal penerimaan terpadu Bintara PTU, Bakomsus, Rekpro dan Tamtama Polri TA 2024 bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu