Personil Satres Narkoba Polres Tabalong Bebas Narkoba.

Dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi anggota, Si Propam Polres Tabalong melaksanakan kegiatan Operasi Gaktiblin (Penegakan dan Penertiban Disiplin) kepada anggota bertempat di Halaman Mapolres Tabalong. Kamis(22/09)

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K, M.Med.Kom melalui PS. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama menjelaskan Gaktiblin yang dilaksanakan seusai apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Ipda Agus Supriyanto didampingi anggota Sie Propam dengan sasaran melakukan pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor milik anggota, kelengkapan surat pribadi, sikap tampang, serta pemakaian atribut Gampol yang telah ditentukan oleh kedinasan.

Selain itu juga dilakukan pengecekan Urine kepada personel secara acak untuk deteksi dini penyalahgunaan Narkoba, Satresnarkoba yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Iptu Sutargo, S.H beserta 7 personil turut dalam kegiatan Gaktiplin tersebut.

“Satresnarkoba yang mengampu fungsi pemberantasan narkoba ini sangat rentan terjerumus jika kurangnya kontrol diri masing-masing personil” ungkap Agus.

“Alhamdulillah hasil pengecekan urine kali ini personil Satnarkoba tidak ada yang menunjukkan hasil yang positif mengkonsumsi narkoba” lanjutnya.

“Kegiatan pengecekan lakukan sifatnya dadakan tanpa terjadwal, dan ini akan rutin kami laksanakan untuk melakukan pembenahan kedalam internal khususnya anggota Polres Tabalong menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).”pungkas Agus.

Exit mobile version