Kapolres Tabalong Cek Tahanan Dan Tinggalkan Pesan Ini.

In Fungsi Operasional, Satuan Tahti

Tabalong – Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K, M.Med.Kom berkesempatan mengecek ruang tahanan Polres Tabalong pada Sabtu (24/09/2022) pagi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabalong juga mengingatkan kepada personel yang bertugas jaga tahanan agar selalu waspada dan siaga, “siapapun orangnya, dalam keadaan terkurung sedikit banyaknya terpikir akan dunia luar, minimalisir keinginan dan kesempatan untuk melarikan diri dengan cara selalu rutin mengecek”kata Kapolres.

Kapolres Tabalong juga meninggalkan pesan kepada 43 tahanan, “Saya berharap ini adalah yang terakhir kali saudara-saudara berada disini sebagai tahanan, niatkan dalam hati jika nanti sudah bebas untuk tidak mengulangi pelanggaran hukum” pesannya.(*)

You may also read!

Patroli Sambang Warga, Petugas Polsek Haruai Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Haruai - Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Petugas Kepolisian Polsek Haruai sambang dan dialogis dengan masyarakat,

Read More...

Berikan Rasa Aman, Petugas Piket Polsek Haruai Sambangi Pasar Malam Di Desa Wirang

Polsek Haruai - Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Personel Piket Polsek Haruai melaksanakan patroli sambang

Read More...

Petugas Ini Himbau Anak Remaja Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Himbau Anak Remaja pada hari Minggu(04/12/2022). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu