Tidak Sampai 1×24 Jam, Polisi Tabalong Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

In Reskrim, Satuan Reskrim

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Unit Jantanras Polres Tabalong bersama anggota Polsek Murung Pudak berhasil ungkap dan mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor, Rabu (21/10).

Kejadian pencurian sepeda motor merek Honda Beat, dengan Nomor polisi DA 6589 UAJ, keluaran Tahun 2017, Warna Biru Putih milik Sdr. Inisial RM(56) di Jalan Tanjung Selatan Rt. 009 Kel. Mabuun kecamatan Murung Pudak Kababupaten Tabalong dan diperkirakan kerugian 8 juta rupiah.

Menurut keterangan korban, pada pukul 19.15 wita sepeda motor sehabis digunakan oleh anaknya yang diparkir didepan rumah dalam keadaan terkunci stang dan situasi cuaca hujan lebat.

Berselang 15 menit kemudian anak korban keluar rumah mendapati sepeda motor tersebut sudah tidak ada lagi didepan rumah atau hilang. Kemudian korban melaporkan kejadian pencurian sepeda motor tersebut ke Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CfrA melalui Akp H. Ibnu Subroto Kasubbaghumas Polres Tabalong saat dikonfirmasi oleh awak media Jum’at (23/10) sore membenarkan Petugas gabungan Satuan Reskrim dan Polsek Murung Pudak berhasil menangkap RM pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di daerah Murung Pudak, Tabalong.

RM ditangkap petugas disebuah kontrakan di jalan raya Pandan arum Kelurahan  Pembataan Kecamatan Murung Pudak Kabupaten  Tabalong dan setelah diinterogasi ia mengakui perbuatannya dengan bersama rekannya berinisial G yang saat ini statusnya masuk dalam daftar pencarian Orang Polres Tabalong.

RM juga merupakan seorang residivis perkara pidana pencurian yang mendapat asimilasi bebas pada bulan April 2020.(*).

You may also read!

Kegiatan Jum’at Curhat Di Banua Lawas Dipimpin Oleh Kapolsek Banua Lawas

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas – Untuk mendekatkan diri khususnya institusi Polri dengan seluruh elemen masyarakat, Polsek

Read More...

Polres Tabalong menyambut kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel dalam pelaksanaan Audit Was Ops

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Tabalong KOMPOL Hendra Sumala Sartio, S.E.,

Read More...

Curi Mobil Milik Adik, Kakak Kandung Di Polisikan

Polda Kalsel – Polres Tabalong - Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K.,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu