Jalin Silaturahmi, Kapolsek Pugaan Sambang Dengan Tokoh Agama

In Polsek Pugaan

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Kapolsek Pugaan IPTU Efendi bersama anggota menyambangi tokoh agama Islam di Desa Tamunti, Kecamatan Pugaan, Kabupaten Tabalong, Jum’at (03/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pugaan didampingi anggota Polsek menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan. Kapolsek menghimbau untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Kegiatan ini disambut baik oleh H. Yakub selaku salah satu Tokoh Agama Islam di Kecamatan Pugaan, dimana dirinya sangat senang dengan kunjungan ini.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pugaan IPTU M. Efendi mengatakan kegiatan ini berharap silaturahmi dan kedekatan antara Polri denga para Tokoh Agama dapat terljalin dengan baik. “Kami berharap pesan kamtibmas yang telah mami sampaikan dapat diteruskan ke umat Islam yang lainnya, agar situasi khususnya Kecamatan Pugaan tetap aman dan kondusif, ucap Kapolsek. (*)

You may also read!

Apel Gabungan Dan Dilanjutkan Halal Bihalal Di Halaman Kantor Kecamatan Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Kegiatan Apel Gabungan dan Dilanjutkan Halal Bihalal di Kec.

Read More...

Polsek Muara Harus Minggu Kasih Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Minggu Kasih serentak pada hari Rabu (17/04/2024). Kali ini Kanit

Read More...

Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Di Lapas Kelas II B Maburai

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu