Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Pugaan Lakukan Pengamanan Majelis Ta’lim Nurunnubuwah

In Polsek Pugaan

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Sebagai bentuk pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, Polsek Pugaan dipimpin oleh IPTU M. Efendi melaksanakan pengamanan pengajian Majelis Ta’lim Nurunnubuah Cabang Desa Tamunti Kec. Pugaan, Kab. Tabalong, Jumat ( 03/02/2023).

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pugaan IPTU M. Efendi mengatakan, pengamanan kami lakukan untuk memberikan rasa aman, tertib dan lancar selama pelaksanaan kegiatan majelis berlangsung.

”Selain melakukan kontrol dan pengamanan untuk menjamin keamanan dan kelancaran selama kegiatan, personil Polsek Pugaan yang bertugas juga harus berbaur dengan masyarakat sambil membantu kegiatan yang berlangsung agar majelis dapat berlangsung secara lancar, aman, dan kondusif ” ujarnya.

Menurut dia pengamanan dilakukan agar tercipta situasi yang aman, kondusif dan antisipasi berbagai tidak kejahatan.

“Sebagai upaya Kepolisian dalam memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang melakukan kegiatan, sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan serta meminimalisir angka kemacetan dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas,” pungkasnya. (*)

You may also read!

Bhabinkamtibmas Ini Gotong Royong Bersama

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Banua Lawas - Bhabinkamtibmas Polsek Banua Lawas pada hari Jumat(19/04/2024). (more…)

Read More...

Jumat Bersih, Kapolsek Murung Pudak Pimpin Anggota Bersihkan Lingkungan Polsek

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Polsek Murung Pudak pada hari Jumat

Read More...

Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Usai Sholat Jumat Oleh Personil Polsek Murung Pudak

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong,Polsek Murung Pudak. Pada hari Jumat, (19/04/24) personil Polsek Murung Pudak melaksanakan pengamanan dan pengaturan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu