Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Polisi Tanta Lakukan Kegiatan Ini Secara Virtual

In Polisi Kita, Polsek Tanta

Polda Kalsel, Polres Tabalong – Personel Polsek Tanta menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H secara Virtual di Penjagaan Mako Polsek Tanta yang dihadiri oleh Kapolsek beserta anggota Polsek Tanta lainnya, Selasa (08/03/2022)pagi.

Peringatan yang mengambil tema ” DENGAN HIKMAH ISRA’ MI’RAJ NABI BESAR MUHAMMAD SAW KITA TINGKATKAN KEIMANAN GUNA MEWUJUDKAN POLRI YANG PRESISI ini juga diikuti oleh seluruh Polsek di jajaran Polres Tabalong dengan penceramah adalah Ust. Drs. Muhammad Thamrin, M.Pd

“Walau dilaksanakan dengan cara virtual, namun tetap tak menyurutkan nilai-nilai silaturahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT bagi para personel Polres Tabalong umumnya dan Polsek Tanta khususnya, ” terang Kapolsek.

Menurut Kapolsek Tanta Iptu Supriyono, SH ,hal itu diperlukan bagi personel kepolisian dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari sebagai anggota Kepolisian.

” Kita sebagai anggota kepolisian bisa mengaplikasikan peristiwa Isra’ Mi’raj, dalam bertugas bisa meningkatkan pelayanan pada masyarakat yang lebih baik,” tutupnya. (*)

You may also read!

Patroli Dialogis,Petugas Polsek Muara Harus Ciptakan Rasa Aman

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Patroli Dialogis Ke Desa Mantuil pada hari Senin(04/07/2022). (more…)

Read More...

Danramil 04 Tanta/Murung Pudak Berikan Surprise HUT Bhayangkara Ke 76 Ke Polsek Murung Pudak

Murung Pudak - Sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya di Kecamatan Murung Pudak

Read More...

Lomba Burung Berkicau Polres Tabalong pada Semarak Hari Bhayangkara ke-76

Semarak Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 76 Polres Tabalong  menggelar Semarak lomba Burung berkicau Hari Bhayangkara di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu