Polsek Murung Pudak Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2022

In Bagian Sumda, Fungsi Pembinaan, Polisi Kita, Polsek Murung Pudak

Polres Tabalong Polsek Murung Pudak – Kepolisian Sektor Murung Pudak melaksanakan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri TA. 2022 dengan menyambangi tempat tempat keramaian tempat berkumpulnya para pemuda pemudi di pasar expo Mabuun dan membagikan brosur kepada pelajar guna menjaring animo para pemuda pemudi di wilayah hukum Kecamatan Murung Pudak, Rabu (09/03/2022)

Dalam sosialisasinya personil Polsek Murung Pudak Aiptu Ardiani mangatakan ini baru tahap sosialisasi bukan tahap pendaftaran jadi para pemuda pemudi di Kecamatan Murung Pudak yang berkeinginan mengabdi menjadi anggota Polri bisa mempersiapkan diri dari sekarang.

Aiptu Ardiani juga menjelaskan persyaratan dan apa saja yang harus di siapkan sambil menunggu pendaftaran di buka.

Ardiani juga menambahkan ini baru tahap sosialisasi bukan tahap pendaftaran jadi para siswa yang berkeinginan mengabdi menjadi anggota Polri bisa mempersiapkan diri dari sekarang.

Aiptu Rudiyansyah juga menjelaskan persyaratan dan apa saja yang harus di siapkan sambil menunggu pendaftaran di buka.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, SH, S.IK, M.Med Kom melalui Kapolsek Murung Pudak AKP Samsu Suargana, S.AP kepada Tribrata news menyampaikan bahwa penerimaan Anggota Polri mengedepankan prinsip Transparansi dan Akuntabel, tidak dipungut biaya atau gratis.

“ Kepada orang tua juga kami sampaikan agar jangan percaya dengan oknum yang menawarkan bisa meloloskan jadi Polri, itu adalah penipuan. Semua proses transparan dan tidak dipungut biaya “ pungkasnya

Aiptu Ardiani juga menambahkan Informasi lengkap dan cara Pendaftaran silahkan datang ke Polres Tabalong Bagian Sumda atau dapat dilihatmelalui website resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id (*)

You may also read!

Bhabinkamtibmas Ini Lakukan Patroli Sambang

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus lakukan Patroli Sambang pada hari Jumat(07/10/2022). (more…)

Read More...

Imbauan Kamtibmas Jelang Final Sepak Bola Sarabakawa Cup 2022 di Tabalong

Polres Tabalong - Jelang final turnamen Sepak Bola Sarabakawa  Cup di lapangan Stadion Pembataan  Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong,

Read More...

Imbauan Polisi Jelang Kejuaraan Balap Motor di Tabalong

Polres Tabalong - Jelang Kejuaraan Balap Motor Tabalong Cup Prix dalam Kejuaraan Nasional Region C Seri 4 Kalimantan 2022

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu