Upaya Penyalahgunaan Uang, Tim Audit PNBP Polda Kalsel Kunjungi Polres Tabalong

In Polisi Kita, Seksi Pengawasan

Polres Tabalong menerimaa Tim Audit dari Itwasda Polda Kalsel dengan tujuan tertentu Pengawasan PNBP bertempat di Rupatama Polres Tabalong. Selasa(14/06)

Dalam Audit tersebut dipimpin oleh Irbid 1 Itwasda Polda Kalsel AKBP Heriyadi selaku Ketua Tim yang didampingi oleh Kompol Trias Inanggara.

Kegiatan Audit dibuka oleh Kapolres Tabalong yang diwakili Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K dan kegiatan audit diikuti oleh PJU Polres Tabalong dan Personel Polres Tabalong.

Wakapolres Tabalong dalam sambutannya menyampaikan agar diberikan bimbingan dan arahan terhadap Tim atas pelaksanaan audit ini agar untuk kedepan menjadi lebih baik.

“Oleh karena itu, manfaat keberadaan Tim untuk berkonsultasi berbagai permasalahan yang demikian. Namun demikian tentu kami sangat berharap apabila dari dokumen yang diminta ternyata terdapat kekeliruan pada objek pemeriksaan, kami mohon ada pemberitahuan dan kami akan berupaya memperbaikinya”, ucapnya.

Ketua Tim AKBP Heriyadi menekankan bahwa kegiatan audit merupakan upaya pencegahan penyalahgunaan uang negara oleh personel yang uang PNBP, dan kepada kepala satuannya agar lebih mengawasi lagi tentang keuangan PNBP ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi dan pertanggungjawaban dari masing-masing Satker, Bagian atau Satuan fungsi oleh Tim Audit Itwasda Polda Kalsel.

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu