Tinjau PTM Di TK Kemala Bhayangkari, Kapolres Tabalong Tekankan Pentingnya Prokes

In Bagian Sumda, Bhayangkari Tabalong, Polisi Kita, Polsek Murung Pudak, Urdokkes

Murung Pudak – Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, SH, S.IK, M.Med Kom beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong dan PJU Polres Tabalong di dampingi Kapolsek Murung Pudak AKP Samsu Suargana, S.AP meninjau langsung Penerapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di TK Kemala Bhayangkari di Desa Kapar Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan. Selasa (18/01/22).

Kapolres Tabalong saat meninjau Pembelajaran Tatap Muka di TK Kemala Bhayangkari mengharapkan penerapan protokol kesehatan saat PTM sudah sesuai dengan standart protokol kesehatan sehingga dapat menekan kasus COVID-19 dikalangan anak didik.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, SH, S.IK, M.Med Kom menuturkan “monitoring saya lakukan untuk memastikan pihak sekolah menerapkan prokes (protokol kesehatan), yaitu dari awal anak anak masuk dicek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker serta penerapan tempat duduk di ruang kelas. Nyatanya semua berjalan sesuai ketentuan yang berlaku,” Tutur Kapolres

Pada kegiatan itu, Kapolres Tabalong turut mengecek sejumlah fasilitas, seperti ruang kelas, ruang Unit Kesehatan Sekolah (UKS) dan juga berbincang dengan sejumlah anak anak yang sedang mengikuti proses pembelajaran. Secara keseluruhan penerapan prokes di TK Kemala Bhayangkari sudah berjalan lancar sesuai aturan,” ujarnya.

Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari Umi menerangkan, total anak didik kita lebih dari 50 orang dibagi beberapa ruang dimana setiap ruangan kelas sudah sesuai ketentuan PTM berlangsung dari pukul 08.00 – 10.00 wita”, terangnya.

Kapolsek Murung Pudak AKP Samsu Suargana, S.AP yang turut mendampingi kegiatan peninjauan PTM oleh Kapolres Tabalong menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk pengawasan dan monitoring serta kepedulian Polri terhadap terlaksananya kegiatan pembelajaran tatap muka dan untuk memastikan apakah penerapan Protokol kesehatan ini benar benar sudah diterapkan, dan dari hasil peninjauan oleh Kapolres Tabalong penerapan prokes di TK Kemala Bhayangkari sudah cukup baik” Ungkap AKP Samsu.

“Kunjungan Kapolres juga untuk melakukan pengecekan lokasi rencana pembangunan 3 buah toilet kamar kecil (WC) dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong kepada pihak Yayasan TK Kemala Bhayangkari”, Tambahnya.(*)

 

You may also read!

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Seradang Adakan Jumat Curhat

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Haruai -  Adakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Seradang, Kapolsek Haruai Ipda Muhammad Fajar

Read More...

Kapolsek Banua Lawas Dengarkan Usul Saran Melalui Minggu Kasih

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas - Sebagai upaya untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat, Kapolsek Banua Lawas

Read More...

Pasca Idul Fitri, Ruang Tahanan Di Polres Tabalong Di Razia

Polres Tabalong - Polres Tabalong gelar razia di Rutan Polres Tabalong dengan melibatkan personel dari satuan fungsi Samapta

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu