Simpan Sabu Dikantong Celana, Akhirnya DK Ditangkap Polisi Jaro

Polres Tabalong – Seorang laki-laki Desa Jaro Inisial DK (40) tertangkap tangan oleh petugas Polsek Jaro sedang membawa, menguasai dan memiliki serbuk bening yang diduga narkoba jenis sabu-sabu pada sore Rabu (04/9).

Barang bukti yang disita berupa  2 (dua) paket serbuk bening yang di duga Narkotika Golongan I Jenis sabu-sabu seberat 0,64 gram, 1 (satu) bungkus rokok, 1 (satu) buah pipet kaca, seperangkat alat untuk menyabu, 1 (buah) mancis dan 1 (satu) buah hp.

Kapolres Tabalong AKBP hardiono, S.Ik melalui Kasubbaghumas Iptu H. Ibnu Subroto membenarkan giat penangkapan seorang laki-laki warga Desa jaro inisial DK(40) dalam perkara tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Saat ini tersangka dalam pemeriksaan petugas Polsek Jaro.

Penangkapan tersangka bermula dari informasi yang didapat petugas Polsek Jaro bahwa di wilayah Desa Lano Kecamatan Jaro sering dilaksanakannya transaksi narkoba , kemudian dikembangkan oleh petugas sehingga berhasil menangkap DK (40) di Desa Lano, Jaro.

“Pada saat dilakukan penggeledahan badan, DK (40) tidak berkutik karena petugas mendapati 2 (dua) paket serbuk bening yang diduga narkoba jenis sabu-sabu yang dibuat dalam kotak rokok yang disimpan dikantong celana depan bagian kanan”, terang Iptu H. Ibnu Subroto.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong.

 

Editor : Donny
Penulis : Faisal
Publish : Faisal

Related posts

Tinggalkan Balasan

*