Sat Lantas Polres Tabalong Laksanakan Police Go To School

In Binmas, Lalu Lintas, Polisi Kita, Satuan Lantas

 

 

 

 

 

 

 

Polda Kalsel, Polres Tabalong – Sat Lantas Polres Tabalong Laksanakan Police Go To School, Senin (14/03/22)SMP Ashabul Kahfi Kec.Murung Pudak Kab.Tabalong.

Skp. 11.30 wita Anggota Sat Lantas Polres Tabalong Telah Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Melalui Police Go To School Dengan Peserta SMP Ashabul Kahfi Kec Murung Pudak Kab tabalong.

Rangkaian Kegiatan acara Anggota Sat Lantas Polres Tabalong  antara lain melakukan pengenalan tentang Tata tertib berlalu lintas dan rambu-rambu  lalu lintas kepada  para pelajar, dengan memberikan wawasan pengetahuan tersebut agar di Harapkan kelak mereka menjadi patuh berlalu lintas, selain Itu anggota sat Lantas Polres Tabalong Juga menyampaikan untuk tertib dalam protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom Melalui Kasat Lantas AKP Rio Angga Prasetyo,S.I.K. ,M.M. mengatakan Kegiatan Tersebut Bertujuan untuk menanamkan cara berlalu lintas yang baik dan aman, Selain itu dari kegiatan tersebut akan terbangun kesadaran tentang pentingnya keselamatan diri dalam berlalu lintas.(*)

You may also read!

Patroli Dialogis,Petugas Polsek Muara Harus Ciptakan Rasa Aman

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Patroli Dialogis Ke Desa Mantuil pada hari Senin(04/07/2022). (more…)

Read More...

Danramil 04 Tanta/Murung Pudak Berikan Surprise HUT Bhayangkara Ke 76 Ke Polsek Murung Pudak

Murung Pudak - Sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya di Kecamatan Murung Pudak

Read More...

Lomba Burung Berkicau Polres Tabalong pada Semarak Hari Bhayangkara ke-76

Semarak Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 76 Polres Tabalong  menggelar Semarak lomba Burung berkicau Hari Bhayangkara di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu