Salah Satu Cara Cegah Aksi Premanisme, Ini Yang Dilakukan Polisi Tanta Malam Hari

In Polisi Kita, Polsek Tanta

Polsek Tanta, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Personel Polsek Tanta terus melakukan patroli sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat, khususnya terkait adanya aksi premanisme, di Wilayah Kecamatan Tanta,Selasa(19/10/2021)malam.

Hal tersebut merupakan atensi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk segera memberikan tindakan terkait aksi premanisme yang telah meresahkan masyarakat.

Patroli aksi premanisme dilaksanakan di tempat-tempat warga yang dijadikan titik  kumpul diwaktu malam hari.

Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar, SH menuturkan Kegiatan patroli ini sebagai bentuk menjalankan atensi Kapolri untuk memerangi aksi kriminalits dan premanisme, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Tanta.

“Kita terus lakukan patroli ini setiap hari untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi. Sehingga dapat terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah Kecamatan Tanta”. Ucapnya.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar SH juga meminta kepada personelnya yang melakukan patroli untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan dilakukan secara humanis serta memberikan imbauan Prokes. (*)

You may also read!

Petugas Lakukan Himbauan Kepada Pengunjung Expo Center

Polres Tabalong- Polsek Murung Pudak. Pada hari Senin, (05/12/22) jam 21.00 s/d 23.00 Wita. Kanit Propam Polsek Murung Pudak

Read More...

Berjalan Aman Dan Lancar, Polsek Haruai Laksanakan Pengamanan Natal Umum di GPdi Kembang Kuning

Polsek Haruai - Guna Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang

Read More...

Menghadiri Zoom Meeting Rapat Inflasi daerah di Pendopo Bersinar.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K yang di wakili langsung oleh Waka Polres Tabalong Kompol Susilo S.H.,S.I.K.,M.H menghadiri

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu