Polisi Amankan 3 Pria Di Marindi lagi, Diduga Edarkan Sabu.

In Fungsi Operasional, Satuan Resnarkoba

Polres Tabalong – Satuan Reserse Narkoba Polres Tabalong dibawah pimpinan Iptu Sutargo, S.H, M.M mengamankan 3 Pria berinisial FT alias Ifit (36), RR alias Iki (20) dan SF alias Sarif (30) ketiganya adalah warga Desa Marindi Kecamatan Haruai Tabalong pada Kamis (01/12/2022) malam.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K, M.Med.Kom melalui PS. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama menjelaskan ke 3 pria tersebut diduga mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu.

“Polisi yang sudah mendapatkan informasi akan ada transaksi narkotika disebuah warung kosong di Desa Marindi, saat tiba dilokasi kejadian terlihat 3 orang pria dengan ciri-ciri sesuai informasi yang diterima” ungkap Yudha.

“Disaksikan aparat desa setempat, dilakukan pencarian dan ditemukan 4 paket narkotika jenis sabu – sabu didalam sebuah kotak rokok yang terletak di dalam kardus sampah beserta barang bukti lainnya, pelaku RR dan SF mengaku barang diduga sabu-sabu tersebut milik FT.” Lanjutnya.

“Pada saat ditanyakan petugas, pelaku FT mengaku benar telah menjual narkotika jenis sabu sabu tersebut dan barang bukti yang ditemukan tersebut adalah miliknya sendiri yang diperoleh dengan cara membeli kepada seseorang berinisial SJ melalui perantara berinisial DS” bebernya.

Para pelaku disangkakan dengan pasal 132 ayat (1) jo Pasal 114 ayat (1) atau Pasal 132 ayat (1) jo Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Saat ini ketiganya telah diamankan di Polres Tabalong untuk proses hukum lebih lanjut dan turut diamankan barang bukti berupa 5 paket narkotika yang berisi serbuk kristal warna bening yang diduga narkotika jenis sabu – sabu dengan berat bersih 0,33 gram, 1 bungkus plastik klip, 3 buah handphone warna merah,hitam dan biru, 1 bungkus bekas rokok warna putih, Uang tunai 200 ribu Rupiah diduga hasil penjualan sabu – sabu disita dari pelaku SF, Uang tunai 450 ribu Rupiah diduga hasil penjualan sabu – sabu disita dari FT”pungkas Yudha.

You may also read!

Bhabinkamtibmas Ini Gotong Royong Bersama

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Banua Lawas - Bhabinkamtibmas Polsek Banua Lawas pada hari Jumat(19/04/2024). (more…)

Read More...

Jumat Bersih, Kapolsek Murung Pudak Pimpin Anggota Bersihkan Lingkungan Polsek

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Polsek Murung Pudak pada hari Jumat

Read More...

Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Usai Sholat Jumat Oleh Personil Polsek Murung Pudak

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong,Polsek Murung Pudak. Pada hari Jumat, (19/04/24) personil Polsek Murung Pudak melaksanakan pengamanan dan pengaturan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu