Patroli Malam Hari,Petugas Ini Ciptakan Rasa Aman

In Polisi Kita, Polsek Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Patroli Cipta Kondisi pada hari Selasa(28/06/2022).
Kali ini Personil Polsek Muara Harus Aipda Suprapto,Aipda Nalendro dan Brigadir Muktaffi melaksanakan Kegiatan Kepolisian di malam hari,dengan melakukan Patroli Cipta Kondisi ke Desa Tantaringin Kec.Muara Harus.

Dalam kegiatan patroli tersebut,Personil Polsek Muara Harus menyambangi Para Anak Remaja yang lagi nongkrong di depan warung dan sekaligus memberikan himbauan kepada Anak Remaja tersebut agar segara pulang ke rumah nya masing-masing,jangan meminum minuman keras dan agar jauhi Narkoba.

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai di Daerah Hukum Polsek Muara Harus dan untuk memberikan edukasi kepada Anak Remaja di Kec.Muara Harus.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Muara Harus Iptu M.Efendi mengatakan dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah Masyarakat di harapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,serta untuk mencegah terjadinya gangguan-gangguan kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Muara Harus.(*)

You may also read!

Petugas Polsek Muara Harus Tingkatkan Patroli Malam Hari

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Ciptakan Rasa Aman pada hari Selasa (16/08/2022). (more…)

Read More...

Briptu Rekyana Lakukan Pengamanan Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Sumber Dana Desa (BLT – DD)

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Tanta – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanta Briptu Rekkyana Adhi Pradana melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran

Read More...

Pawai Muharram dan Lomba 17 Agustus SDIT An-Nahl Tabalong, Polisi Tanta Lakukan Ini

Polsek Tanta, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Personil Polsek Tanta lakukan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Lalu lintas dalam kegiatan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu