Giat Operasi Pekat Polsek Jaro, Amankan Berbagai Jenis Miras

In Binkam, Polsek Jaro

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro – Dalam upaya menekan angka kriminalitas dan segala bentuk gangguan kamtibmas, maka Polsek Jaro laksanakan patroli dan operasi penyakit masyarakat (Pekat) pada malam hari.

Dalam pelaksanaannya yang dipimpin langsung Kapolsek Jaro Iptu H. Agus Yupianto melaksanakan operasi pekat dengan sasaran memberantas penyakit masyarakat seperti Miras, Premanisme, Kejahatan Jalanan, Perjudian, Narkoba dan Prostitusi, Selasa (23/8/2022) malam.

“Sebelum pelaksanaan Operasi Pekat, dilakukan apel terledih dahulu di halaman Mapolsek Jaro sekaligus menentukan cara bertindak dan target operasi. Berdasarkan hasil informasi yang diterima dari warga ada salah satu lokasi yang sering menjual minuman keras (Miras),” ujar Kapolsek.

Setelah mendengar arahan dari Kapolsek, para personel Polsek Jaro langsung turun ke lapangan mencari tempat-tempat yang merupakan sering menjual minuman keras. Dan akhirnya setelah dilakukan penyisiran di Daerah Hukum Polsek Jaro, akhirnya para personel berhasil mengamankan berbagai macam jenis Miras yang tidak memiliki surat ijin edar.

Tadi malam kita melaksanakan operasi pekat, dari opserasi tersebut kita berhasil mengamankan beberapa miras dengan berbagai merk antara lain Anggur Putih 10 botol, Anggur Merah 11 botol, Malaga 12 botol, Newport 2 botol yang bertempat di rumah RS Desa Muang Kec. jaro, semua barang bukti dan pemilik miras tersebut di bawa ke mapolsek jaro guna proses lebih lanjut. Jelas Kapolsek.

Kapolsek Jaro menambahkan pihaknya akan terus gencar memerangi penyakit masyarakat maupun menekan dan meminimalisir aksi kriminalitas yang dapat merusak situasi kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Jaro.

“Dengan Kegiatan tersebut diharapkan dapat mengantisipasi peredaran miras dan kamtibmas yang kondusif,” ucapnya. (*)

You may also read!

Pria 37 Tahun Di Temukan Tewas Tergantung Di Rumahnya

Polda Kalsel-Polres Tabalong- Satuan Reserse Kriminal Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K., S.I.K

Read More...

Perempuan 75 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Dirumahnya Dalam Kondisi Membengkak

Polda Kalsel-Polres Tabalong- Satuan Reserse Kriminal Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K., S.I.K

Read More...

Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Terpadu Bintara Ptu, Bakomsus, Rekpro Dan Tamtama Polri TA 2024

Polres Tabalong - Pemeriksaan administrasi awal penerimaan terpadu Bintara PTU, Bakomsus, Rekpro dan Tamtama Polri TA 2024 bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu