Antisipasi Balapan Liar Polsek Jaro Rutin Patroli Sore Hari

In Binkam, Polsek Jaro

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro – Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Polsek Jaro yang dipimpin Kanit Samapta Aiptu Jayadi bersama anggota Aipda Mariyon John Ketaren melaksanakan patroli di perbatasan Desa jaro dan Desa nalui Kecamatan Jaro Kabupaten Tabalong untuk mencegah balapan liar. Jum’at (22/07/2022).

Anggota Polsek Jaro pada saat melaksanakan patroli Sore hari sambangi para anak muda yang berada di pinggir jalan Tersebut dan memberikan penyuluhan kepada para anak muda.

Diimbau kepada anak Muda untuk tidak melakukan balap liar, karena selain meresahkan masyarakat juga membahayakan dirinya sendiri. Ujar Kanit Samapta.

“Kita secara rutin tiap sore selalu berpatroli di tempat ini untuk meminimalisir balapan liar yang dapat meresahkan serta mengganggu pengguna jalan lain” jelas Kanit Samapta Aiptu Jayadi.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Mutaqqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kapolsek Jaro IPTU H.Agus Yupianto menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi balapan liar tersebut telah disiapkan anggota untuk setiap hari dengan kegiatan patroli serta hunting guna mencegah terjadinya aksi kegiatan balap liar yang dapat meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan lain” Pungkasnya.(*)

You may also read!

Petugas Ini Tingkat Giat Patroli Malam

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Banua Lawas - Petugas Polsek Banua Lawas Tingkatkan Patroli Malam pada hari Sabtu(27/04/2024). (more…)

Read More...

Pria 37 Tahun Di Temukan Tewas Tergantung Di Rumahnya

Polda Kalsel-Polres Tabalong- Satuan Reserse Kriminal Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K., S.I.K

Read More...

Perempuan 75 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Dirumahnya Dalam Kondisi Membengkak

Polda Kalsel-Polres Tabalong- Satuan Reserse Kriminal Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K., S.I.K

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu