Polsek Muara Uya Laksanakan Pengamanan Dan Turlalin Ibadah Sholat Jumat

In Polsek Muara Uya

Polsek Muara Uya, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Polsek Muara Uya Aipda Hendra Radianto melaksanakan Pengaturan arus lalin usai Ibadah shalat Jumat di Mesjid Nurul Huda Desa Muara Uya Kecamatan Muara Uya, Jum’at(07/01/2022).

Ibadah sholat Jum’at di mesjid Nurul Huda dapat dikatakan padat di tiap pelaksanaannya, di mana lokasinya di pusat kecamatan Muara Uya yang mana masyarakatnya banyak berlalu lintas.

Dengan dipandang kerawanan tersebut Polsek Muara Uya hadir dalam bentuk Pengaturan arus lalu lintas guna memperlancar arus lalu lintas dan membantu masyarakat yang akan menyeberang jalan.

“Dalam kesempatan itu pula Polsek Muara Uya” juga menyempatkan waktu untuk menyampaikan himbauan agar masyrakat dapat mengukuti Program Vaksinasi Covid – 19”.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Muara Uya Iptu Suwito mengatakan Kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat agar terus dipertahankan terutama saat usai dilaksanakanya Sholat Jumat, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.(*)

You may also read!

Pria 37 Tahun Di Temukan Tewas Tergantung Di Rumahnya

Polda Kalsel-Polres Tabalong- Satuan Reserse Kriminal Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K., S.I.K

Read More...

Perempuan 75 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Dirumahnya Dalam Kondisi Membengkak

Polda Kalsel-Polres Tabalong- Satuan Reserse Kriminal Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K., S.I.K

Read More...

Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Terpadu Bintara Ptu, Bakomsus, Rekpro Dan Tamtama Polri TA 2024

Polres Tabalong - Pemeriksaan administrasi awal penerimaan terpadu Bintara PTU, Bakomsus, Rekpro dan Tamtama Polri TA 2024 bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu