Kapolres Tabalong menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional di Taman Kota Tanjung dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tanjung Kencana.

In Mitra Polisi, Polisi Kita

Tabalong – Polres Tabalong mengikuti upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional dengan dihadiri 30 Personil Polres Tabalong yang ikut melaksanakan Upacara di Taman Kota Tanjung pada Kamis (10/11) Pagi.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K menghadiri Upacara Pengibaran Bendera yang di laksanakan di Taman Kota Tanjung.

Upacara di pimpin oleh Wakil Bupati Tabalong Drs. H. Mawardi, M, Si. Dihadiri oleh Forkopimda Tabalong dan peserta upacara terdiri dari Kodim 1008 Tabalong, Polres Tabalong, Kompi 2B Pelopor Tanjung, Basarnas, Satpol PP dan ASN Tabalong.

Setelah selesai Upacara di lanjutkan dengan acara pembagian bingkisan untuk Veteran dan Janda Veteran yang hadir dalam Upacara.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K Selaku Inspektur Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Tanjung Kencana dalam Rangka Hari Pahlawan Nasional Tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Tabalong dan peserta upacara terdiri dari Kodim 1008 Tabalong, Polres Tabalong dan Kompi 2B Pelopor Tanjung.

“Upacara 10 November yang di peringati sebagai Hari Pahlawan Nasional dapat berjalan dengan lancar yang dilaksanakan di 2 tempat yang pertama di Taman Giat Kota Tanjung dan di Taman Makam Pahlawan, kegiatan juga di isi dengan Pemberian Bingkisan kepada Veteran dan Janda Veteran yang turut hadir”.ucapnya.(*).

You may also read!

Pria 37 Tahun Di Temukan Tewas Tergantung Di Rumahnya

Polda Kalsel-Polres Tabalong- Satuan Reserse Kriminal Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K., S.I.K

Read More...

Perempuan 75 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Dirumahnya Dalam Kondisi Membengkak

Polda Kalsel-Polres Tabalong- Satuan Reserse Kriminal Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K., S.I.K

Read More...

Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Terpadu Bintara Ptu, Bakomsus, Rekpro Dan Tamtama Polri TA 2024

Polres Tabalong - Pemeriksaan administrasi awal penerimaan terpadu Bintara PTU, Bakomsus, Rekpro dan Tamtama Polri TA 2024 bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu