Hadiri Pelatihan Peningkatan Sumber Daya Manusia Bidang Perikanan, Bhabinkamtibmas Polsek Jaro Sampaikan Hal Ini

In Binmas, Polsek Jaro

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro – Bhabinkamtibmas Polsek Jaro Brigpol Tedy menghadiri kegiatan pelatihan Peningkatan Kapasitas Sumber daya manusia di Bidang Perikanan yang bertempat di Aula Kantor Desa Purui Kecamatan Jaro Kabupaten Tabalong, Rabu (02/11/2022) pagi.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Pengelola Balai Benih Ikan Kab. Tabalong Bapak Iskandar Zulkarnain beserta tim, Kepala Desa Purui Bapak Rudi, Ketua BPD Desa Purui Ibu Nusrawati dan peserta pelatihan dari remaja putra dan putri Desa Purui sebanyak 30 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Purui Brigpol Teddy menyampaikan pesan-pesan dan imbauan yang berkaitan dengan Kamtibmas kepada peserta yang hadir.

“Kepada peserta yang hadir agar mari bersama-sama kita menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dengan tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum seperti judi, Perkelahian, Narkoba dan perbuatan lainnya.

“Yang berkaitan dengan kegiatan ini saya harapkan agar ilmu yang didapat di sini dapat diterapkan nantinya dan kehadiran saya dalam kegiatan ini tiada lain untuk memastikan agar kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif.” Tutur Brigpol Tedy.

Sementara itu Kapolsek Jaro Iptu H. Agus Yupianto saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa” sebagai aparat kepolisian dalam hal ini sebagai bhabinkamtibmas maka sudah menjadi tugas pokoknya dalam mendampingi, mengawal dan mengamankan setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh pemerintah desa agar kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta kondusif “. tutup Kapolsek Jaro (*)

You may also read!

Pria 37 Tahun Di Temukan Tewas Tergantung Di Rumahnya

Polda Kalsel-Polres Tabalong- Satuan Reserse Kriminal Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K., S.I.K

Read More...

Perempuan 75 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Dirumahnya Dalam Kondisi Membengkak

Polda Kalsel-Polres Tabalong- Satuan Reserse Kriminal Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K., S.I.K

Read More...

Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Terpadu Bintara Ptu, Bakomsus, Rekpro Dan Tamtama Polri TA 2024

Polres Tabalong - Pemeriksaan administrasi awal penerimaan terpadu Bintara PTU, Bakomsus, Rekpro dan Tamtama Polri TA 2024 bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu