Kapolsek Beserta Ketua Bhayangkari Ranting Tanta Lakukan Kegiatan Bakti Sosial

In Polisi Kita, Polsek Tanta

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Tanta –  Kapolsek Tanta lakukan kegiatan Bakti Sosial dalam membantu Korban Kebakaran Rumah di Desa Tamiyang Kecamatan Tanta, jumat (21/10/22) siang.

Bersama Ibu Bhayangkari Ranting Tanta, Kapolsek Tanta Iptu Supriyono, SH beserta anggota melaksanakan kegiatan Bakti sosial kepada para korban kebakaran di desa Tamiyang RT. 01 kecamatan Tanta.

Adapun wujud bantuan yang diberikan kepada para korban berupa bahan Sembako dan dukungan moral guna meringankan beban yang dialami para korban.

Kejadian kebakaran tersebut terjadi pada hari minggu malam tanggal 16 oktober 2022 dan menghanguskan 4 buah rumah yang mengakibatkan kerusakan yang sangat parah dan tidak bisa di huni lagi.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kapolsek Tanta Iptu Supriyono, SH dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan tersebut.(*)

You may also read!

Pria 37 Tahun Di Temukan Tewas Tergantung Di Rumahnya

Polda Kalsel-Polres Tabalong- Satuan Reserse Kriminal Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K., S.I.K

Read More...

Perempuan 75 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Dirumahnya Dalam Kondisi Membengkak

Polda Kalsel-Polres Tabalong- Satuan Reserse Kriminal Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K., S.I.K

Read More...

Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Terpadu Bintara Ptu, Bakomsus, Rekpro Dan Tamtama Polri TA 2024

Polres Tabalong - Pemeriksaan administrasi awal penerimaan terpadu Bintara PTU, Bakomsus, Rekpro dan Tamtama Polri TA 2024 bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu