Polsek Tanta Lakukan Patroli Dan Pengamanan di Gereja Untuk Keamanan Umat Ketika Beribadah

In Polisi Kita, Polsek Tanta

Polda Kalsel,Polres Tabalong,Polsek Tanta – Personil Polsek Tanta Melaksanakan Pengamanan kegiatan ibadah rutin Umat Nasrani di Gereja-gereja yang bertempat di desa Warukin kecamatan Tanta, Minggu (09/01/2022),pagi.

Adapun gereja yang dilaksanakan pengamanan dan patroli yaitu:

Yang pertama, Gereja GKE Getsemani Desa Warukin Rt. 02 Kecamatan Tanta, Kegiatan ibadah di pimpin oleh Pendeta Dewi S.Th yang di hadiri oleh jemaat kurang lebih sebanyak 107 orang dari Desa Warukin dan sekitarnya..

Yang kedua Gereja GBI Bukit Hermon Desa Warukin Rt.08 Kecamatan Tanta , Kegiatan ibadah di pimpin oleh Pendeta Nurhayati S. Th yang di hadiri oleh jemaat kurang lebih sebanyak 35 orang dari Desa Warukin dan sekitarnya.

Yang ketiga Gereja GPDI Desa Warukin Rt.06 Kecamatan Tanta ,Kegiatan ibadah di pimpin oleh Pendeta Deitje N. H. Mintje yang di hadiri oleh jemaat kurang lebih sebanyak 25 orang dari Desa Warukin dan sekitarnya.

Dan yang ke empat Gereja Santa Anna Ds. Warukin RT.02 , yang berlangsung secara daring.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kapolsek Tanta AKP P. Siregar, SH dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.(*)

You may also read!

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro - Bhabinkamtibmas Desa Namun Kec. Jaro Aipda Rizqi Aprial menyambangi warga di desa

Read More...

Patroli KRYD Polsek Jaro Imbau Warga Hindari Nongkrong Sampai Larut Malam

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro - Unit Patroli Samapta Polsek Jaro melaksanakan patroli dialogis di seputaran daerah hukum

Read More...

Kapolsek Dengarkan Masukan Masyarakat Banua Lawas Melalui Minggu Kasih

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas - Polsek Banua Lawas laksanakan program Minggu kasih di desa Banua lawas

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu