Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman, Anggota Polsek Tanta Lakukan Ini

In Polisi Kita, Polsek Tanta

Polsek Tanta, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Personel Polsek Tanta terus melakukan patroli sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat, khususnya terkait adanya aksi premanisme, di Wilayah Kecamatan Tanta,Rabu(02/01/2022)malam.

Hal tersebut merupakan atensi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk segera memberikan tindakan terkait aksi premanisme yang telah meresahkan masyarakat.

Patroli aksi premanisme dilaksanakan di tempat-tempat warga yang dijadikan titik  kumpul diwaktu malam hari.

Kapolsek Tanta Iptu Supriyono, SH menuturkan Kegiatan patroli ini sebagai bentuk menjalankan atensi Kapolri untuk memerangi aksi kriminalits dan premanisme, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Tanta.

“Kita terus lakukan patroli ini setiap hari untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi. Sehingga dapat terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah Kecamatan Tanta”. Ucapnya.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kapolsek Tanta Iptu Supriyono, SH juga meminta kepada personelnya yang melakukan patroli untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan dilakukan secara humanis serta memberikan imbauan Prokes.(*)

You may also read!

Hari Kedua Polres Tabalong Ikuti Musrembang Polda Kalsel 2022

Polres Tabalong - Dihari kedua Polres Tabalong mengikuti kegiatan Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (29/06/2022)

Read More...

Warga Balangan Ditangkap Polisi, Ditetapkan Tersangka Curanmor dan Sajam

Polres Tabalong - Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan keberhasilan Polres Tabalong ungkap kasus

Read More...

Tersangka Pencurian ini Ternyata Residivis

Polres Tabalong - Peristiwa tindak pidana pencurian kendaraan bermotor hari Minggu, tangal 26 juni 2022, skp. 22.30 wita berhasil

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu