Wujudkan Pemilu Damai, Personel Polsek Murung Pudak Tingkatkan Patroli

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Dalam rangka Operasi Mantap Brata Intan Polres Tabalong 2023, Personel Polsek Murung Pudak tingkatkan giat kepolisian.

Petugas melaksanakan patroli koordinasi dengan personel Polres Tabalong yang melaksanakan pengamanan di kantor Bawaslu, KPUD Tabalong dan di Gudang logistik KPUD Tabalong. Pada Senin (27/11/2023) siang.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Provost Polsek Murung Pudak Aiptu Ardiani mengingatkan kepada personel pengamanan agar dalam melaksanakan tugas pengamanan penuh tanggung jawab dan selalu waspada.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu Suwito, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut ditingkatkan di kantor Bawaslu Tabalong, KPUD dan Gudang Logistik KPUD Tabalong baik siang maupun malam hari untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan.

“Harapannya dapat mewujudkan tahapan Pemilu 2024 Indonesia Damai, khususnya di Kabupaten Tabalong”, Ucap Iptu Suwito.(*).

Exit mobile version