Wujudkan Kepedulian Terhadap Aspirasi Masyarakat Kapolsek Banua Lawas Laksanakan Jumat Curhat Di Desa Hapalah

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas – Polsek Banua Lawas melaksanakan Jum’at Curhat di Desa Hapalah Rt. 01 Kec. Banua Lawas Kab. Tabalong, Selasa (31/10/23).

Dalam acara ini, hadir sejumlah peserta, termasuk Kapolsek Banua Lawas Ipda Gigih Susanto bersama Bhabinkamtibmas Desa Hapalah Briptu Muhammad Said dan Warga Desa Hapalah RT. 01 Kec. Banua Lawas Kab Tabalong.

Dalam sesi curhat, masyarakat menyampaikan beberapa aspirasi. Salah satu di antaranya adalah Masyarakat Desa Hapalah meminta agar pelayanan SIM Keliling Polres Tabalong diadakan tiap satu bulan sekali di Kec. Banua Lawas untuk mempermudah masyarakat dalam memperpanjang SIM.

Kapolsek Banua Lawas Ipda Gigih Sutanto, mengucapkan terimakasih atas saran dan masukannya, Polsek Banua Lawas akan menyampaikan permintaan dari masyarakat ke Satlantas Polres Tabalong agar pelayanan SIM Keliling Polres Tabalong diadakan tiap satu bulan sekali di Kec. Banua Lawas untuk mempermudah masyarakat dalam memperpanjang SIM.

Kegiatan “Jumat Curhat Serentak” di Polsek Banua Lawas ini merupakan upaya untuk menjaga kedekatan dan komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. Dengan mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat, Polsek Banua Lawas berupaya memenuhi kebutuhan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di wilayah tersebut. Diharapkan kerja sama antara kepolisian dan masyarakat terus meningkat demi menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.(*)

Exit mobile version