Warga Tamunti Sangat Senang Dengan Kehadiran Polsek Pugaan Dalam Program Minggu Kasih

In Polsek Pugaan

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Polsek Pugaan melaksanakan kegiatan Minggu Kasih yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi dan diterima langsung oleh Polsek Pugaan, Selasa (31/10/2023).

Kapolsek Pugaan IPTU Rizky Bagus Riswanto mengatakan Minggu Kasih merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Minggu kasih ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Pugaan terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapunan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek.

“Setiap Minggu, jajaran Polsek Pugaan membuka layanan Minggu Kasih dan akan meningkatkan dengan menyambangi Warga untuk mendengar curhatan masyarakat,”

“Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak  lain akan segera dikoordinasikan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan Minggu Kasih, Polsek Pugaan berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih Dicintai Masyarakat,” tutupnya. (*)

You may also read!

Kegiatan Jum’at Curhat Di Banua Lawas Dipimpin Oleh Kapolsek Banua Lawas

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas – Untuk mendekatkan diri khususnya institusi Polri dengan seluruh elemen masyarakat, Polsek

Read More...

Polres Tabalong menyambut kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel dalam pelaksanaan Audit Was Ops

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Tabalong KOMPOL Hendra Sumala Sartio, S.E.,

Read More...

Curi Mobil Milik Adik, Kakak Kandung Di Polisikan

Polda Kalsel – Polres Tabalong - Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K.,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu