Warga Merasa Aman, Polsek Murung Pudak Rutin Patroli

Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas  dilokasi kegiatan Masyarakat di Pasar Mabuun dan obyek-obyek  vital  diwilayah hukum Polsek Murung Pudak, Unit Patroli Polsek Murung Pudak melaksanakan kegiatan patroli. Sabtu (23/10/2021).

Kegiatan patroli kali ini menyambangi warga yang sedang beraktifitas jual beli di pasar mabuun dan sekaligus mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di pasar mabuun dan pada lokasi Kantor Security Pertamina, ATM Komplek Pertamina, Bank BCA dan BNI Mabuun.

Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana, S.AP menegaskan bahwa kegiatan patroli dilakukan guna antisipasi kejadian tindak kriminal dan lainnya serta menyampaikan himbauan prokes kepada masyarakat di pasar mabuun dan bagi karyawan, security  agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Murung Pudak dan selalu koordinasi dengan pihak keamanan (Bhabinkamtibmas) desa setempat.”Jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Patroli dan kontrol ke obyek vital merupakan kegiatan rutin guna meminimalisir aksi kejahatan/kriminalitas dan gangguan lainnya serta untuk memastikan nasabah / masyarakat dalam bertransaksi  di ATM selalu waspada dan disiplin Protokol Kesehatan.

“Kita Jaga kamtibmas di kewilayahan, salah satu yang dilakukan melalui patroli dengan menyasar kawasan obyek vital dalam menjaga situasi kamtibmas diwilkum Murung Pudak agar tetap kondusif,” ujar Kapolsek.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*