Warga Lumbang Sampaikan Aspirasi terkait Transparansi Anggaran Dana Desa

In Binkam, Polsek Muara Uya

Tabalong.kalsel.polri.go.id, Polsek Muara Uya – Warga Desa Lumbang berbondong-bondong mendatangi Kantor Kades Lumbang dengan maksud menyampaikan aspirasi terkait transparansi anggaran dalam pembuatan jalan dan pembangunan Jembatan di Desa Lumbang Rt.04 Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong pada Senin (4/9/2017)

Kepolisian Sektor Muara Uya yang dipimpin Waka Polsek Ipda Mujiono beserta anggotanya melakukan pengamanan dalam kegiatan mediasi yang diselenggarakan pihak Kecamatan Muara Uya dan Aparat Desa Lumbang.

Dalam mediasi tersebut yang dipimpin Camat Muara Uya Abdul Salim menyampaikan kepada warganya bahwa Pihak Aparat desa maupun Kecamatan tidak ada wewenang membuka / menyerahkan Dokumen RAB Dana Desa, dan yang ada wewenang pihak Inspektorat, serta apabila ada warga yg menginginkan menanyakan masalah RAB nantinya sama-sama menanyakan ke Inspektorat tingkat Kabupaten Tabalong guna kejelasan anggaran desa terkait Proyek pembuatan jalan dan jembatan di Desa Lumbang.

Jumlah warga yang hadir kurang lebih 30 orang dan dihimbau kepada warga tetap sabar serta jangan melakukan perbuatan anarkis , sampaikan aspirasi damai itulah wujud demokrasi, kata Waka Polsek Muara Uya.(dnny)

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu