Warga Kuranji Geger Adanya Penemuan Mayat di Sungai Tabalong

Tabalong.kalsel.polri.go.id – Polres Tabalong, Tingginya curah hujan beberapa minggu ini di Kabupaten Tabalong, sehingga menyebabkan meluapnya air sungai Kabupaten Tabalong dan kondisi aliran sungai pun cukup deras.

Meluapnya air sungai Kabupaten tabalong kali ini memakan korban tepatnya di Kuranji Kelurahan Sulingan Kecamatan Murung Pudak Kabupaten sempat geger telah ditemukan mayat seorang laki – laki yang tenggelam disungai Kabuaten Tabalong.

Korban tersebut berinisial M. Yusuf (46) warga Kuranji II Rt. 01 Kelurahan Sulingan Kecamatan Murung Pudak.

Ketika Kapolres Tabalong Akbp Hardiono, S.Ik melalui Kasubbag Humas Iptu H. Ibnu Subroto dikomfirmasi para awak media membenarkan kejadian tersebut adanya penemuan mayat tenggelam di aliran sungai Kabupaten Tabalong, mayat seorang laki laki dengan identitas M. Yusuf warga Kuranji Kelurahan Sulingan dan berdasarkan hasil visum et revertum bahwa korban meninggal dunia tidak ditemukannya tanda – tanda kekerasan pada seluruh tubuh korban serta diperkirakan korban meninggal dunia 3 jam yang lalu sebelum ditemukan oleh para petugas.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Tabalong agar lebih hati – hati dan waspada dalam melakukan aktivitas di bantaran aliran sungai Kabupaten Tabalong, mengingat curah hujan di Tabalong meningkat serta menyebabkan air sungai meluap dan juga arusnya pun sangat deras.

Polres tabalong berduka cita atas meninggalnya korban, semoga keluarga yang ditinggalkan korban tetap tabah dan ihklas menjalaninya. Aamiin..(donny)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*