Warga Kelurahan Mabuun dihebohkan Penemuan Mayat Seorang Laki-laki

In Fungsi Operasional, Satuan Reskrim

Tabalong – Warga Kelurahan Mabuun Rt.18 Kecamatan Murung Pudak. Tabalong dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki – laki yang tergeletak di tepi jalan tepatnya di depan komplek Hunian 25 pada selasa (10/05/2022) Sore.

Polsek Murung Pudak yang dipimpin  oleh AKP Samsu Suargana, S.AP yang menemukan kerumunan masyarakat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemudian berhenti dan menerima laporan adanya penemuan mayat tersebut dalam keadaan hanya menggunakan celana Panjang Jeans dalam posisi miring dan kemudian mengantarkan mayat tersebut menggunakan Ambulance ke Rumah Sakit H. Badaruddin Kasim untuk dilakukan visum.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom melalui Kasi Penmas Polres Tabalong Aipda Irawan yudha.P menerangkan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh petugas medis RSUD Badaruddin Kasim, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban, diperkirakan mayat meninggal sudah satu jam lebih dan diduga korban meninggal akibat serangan jantung atau stroke.

Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh AKP Dr. Trisna Agus Brata, S.H, M.H diwakili KBO Satreskrim Ipda Epong Tantora, SH pimpin unit Inafis untuk melakukan olah TKP dan di temukan barang – barang milik korban berupa satu lembar celana jeans warna hitam yang dikenakan korban, satu lembar kaos oblong warna putih, satu buah topi warna hitam, sepasang sendal coklat, dan satu buah dompet yang masih lengkap berisi.

Dari barang-barang yang ditemukan dan keterangan dari para saksi kemudian diketahui bahwa korban laki – laki tersebut bernama Suriani berusia 56 tahun, Warga Kelurahan Mabuun, RT 18, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Usai dilakukan pemeriksaan Visum dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, korban kemudian diserahkan kepada keluarganya di Selongan, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Tanjung, Tabalong.

You may also read!

Hari Kedua Polres Tabalong Ikuti Musrembang Polda Kalsel 2022

Polres Tabalong - Dihari kedua Polres Tabalong mengikuti kegiatan Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (29/06/2022)

Read More...

Warga Balangan Ditangkap Polisi, Ditetapkan Tersangka Curanmor dan Sajam

Polres Tabalong - Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan keberhasilan Polres Tabalong ungkap kasus

Read More...

Tersangka Pencurian ini Ternyata Residivis

Polres Tabalong - Peristiwa tindak pidana pencurian kendaraan bermotor hari Minggu, tangal 26 juni 2022, skp. 22.30 wita berhasil

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu