Warga Jaro Senang Mendapat Penjelasan OTT Dari Polisi Jaro

Polres Tabalong – Polsek Jaro – Dengan penuh semangat dan tak pernah bosan Anggota Polsek Jaro Polres Tabalong Bripda Fahrianor melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang OTT. Yang dilaksanakan di desa Garagata RT.04 Kecamatan Jaro. Senin (16/04/18).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Jaro Bripda Fahrianor bertujuan agar warga desa sadar dan tahu tentang OTT atau biasa disebut dengan Operasi Tangkap Tangan. Dalam kegiatan tersebut dijelaskan bahwa laporkan apabila bertemu dalam pengurusan SKCK, Sidik Jari dan Izin Keramaian dipungut biaya diluar ketantuan, apabila bertemu dengan oknum aparat sedang melakukan razia /bertugas / menilang kandaraan kendaraan anda meminta uang diluar ketentuan, apabila bertemu saat pengurusan Sertifikat Tanah, pengurusan KTP, Akta Kelahiran dan dokumen identitas dirilainnya diluar adm atau ketentuan, apabila melihat, mendangar dan bertemu dengan aparat desa yang manyalewengakan dana desa, dan apabila menemukan aparat pemerintah Bumi sarabakawa menerima suap dalam pengadaan barang / jasa dan penggunaan dana pemerintah lainnya.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Jaro Iptu H.Suwarno dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.

Dan diharapkan agar warga desa apabila melihat atau menjadi korban karena melanggar undang-undang UU RI No.20 tahun 2002 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi ungkapnya Kapolsek Jaro. (Sr)

Tagline Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*