Wakapolres Tabalong Hadiri Acara Seremonial Pembukaan Peluncuran Vaksinasi Gotong Royong oleh PT. Adaro

In Mitra Polisi

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin S.H., S.I.K., M.Med.Kom yang diwakili oleh Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya S.I.K hadiri acara Seremonial Pembukaan Peluncuran Vaksinasi gotong Royong Oleh PT.Adaro Dipendopo Bersinar pada Hari Selasa (26/10) Siang.

Adapun yang hadir pada acara tersebut adalah Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani, Presiden Derektur PT.Adaro Indonesia Bapak Chia A Hoo, Derektur PT.Adaro Indonesia Bapak Riyadi, Dandim 1008 Tabalong Letkol Inf. Ras Lambang Yudha, S.Sos, Ketua MUI Tabalong Bapak H. Sabilal Rusdi, Camat Murung Pudak Bapak Rahmatullah Putra Perdana, dan Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana, S.Ap.

Kegiatan vaksinasi Gotong Royong oleh PT. Adaro dilaksanakan dari tanggal 25 Oktober 2021 sampai tanggal 27 Oktober 2021 dengan total vaksin yang disiapkan sebanyak 5.500 dosis.

Untuk bagian Pendaftaran dan verifikasi data dari Kimia Farma, sedangkan skrining dan vaksinatornya dari Puskesmas Mabuun.

Dalam kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh PT. Adaro juga menyediakan hadiah umrah dan sejumlah doorprize menarik sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah antusias mengikuti vaksinasi.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujino membenarkan adanya kegiatan tersebut dan selama kegiatan berlangsung dilaksanakan pengamanan oleh Personel Polres Tabalong. (*)

You may also read!

Polsek Murung Pudak Amankan Kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Murung Pudak - Personil Polsek Murung Pudak mengamankan umat Kristiani yang melaksanakan kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih tahun 2022

Read More...

Hujan Deras Akibatkan beberapa Kelurahan Di Kecamatan Murung Pudak Terendam Banjir, Polsek Murung Pudak lakukan langkah ini

Murung Pudak - Hujan deras mengguyur Wilayah Kecamatan Murung Pudak dan sekitarnya hal itu menyebabkan munculnya genangan/banjir dibeberapa titik

Read More...

Pak Bhabin Bersama BPBD dan Relawan UPBS Bantu Warga Terdampak Banjir

Polres Tabalong - Wilayah perkotaan di Kabupaten Tabalong, khususnya wilayah kecamatan Murung Pudak terdampak banjir akibat luapan anak

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu