Vaksin On The Spot, Kapolsek : Masyarakat Dengan Sendirinya Masuk Ke Halaman Polsek Murung Pudak Minta Di Vaksin

In Polisi Kita, Polsek Murung Pudak

Murung Pudak – Polsek Murung beserta unsur 3 Pilar Kecamatan Murung Pudak dengan Tim Vaksinator PKM Murung Pudak Kabupaten Tabalong, menggelar Vaksinasi covid-19 on the spot dengan menghentikan para pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mapolsek Murung Pudak Kabupaten Tabalong. Senin (29/03/2022).

Kegiatan ini dinilai cukup efektif untuk menjaring warga masyarakat Kecamatan Murung Pudak yang belum melaksanakan Vaksin Dosis I, II, maupun III (Boster), Namun ada yang berbeda dengan pelaksanaan Vaksinasi On the spot kali ini, Pelaksanaan Vaksinasi On the spot sudah di gelar oleh Polsek Murung Pudak kali ke 5, pelaksanaan biasanya dengan sistem memasukan seluruh pengendara motor lalu ditanya oleh petugas apakah sudah melakukan vaksin covid-19 atau belum. Ada beberapa dari pengendara yang mengatakan bahwa dirinya sudah vaksin dengan menunjukan bukti vaksin lalu petugas mepersilahkan pengendara melanjutkan perjalanannya, dan jika pengendara menjawab belum pernah vaksin baik dosis I dan II maka petugas langsung menggiring pengendara kepada tim Vaksinator untuk dilakukan vaksin.

On the Spot yang digelar kali ini tanpa di jaga atau dihentikan oleh petugas masyarakat sudah berbondong bondong masuk ke halaman Polsek Murung Pudak dengan sendirinya minta di Vaksin.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, SH, S.IK, M.Med.Kom melalui Kapolsek Murung Pudak Akp Samsu Suargana, S.AP menuturkan bahwa kegiatan vaksin dengan cara menghentikan dan membelokkan para pengendara yang melintas di depan Polsek Murung Pudak untuk masuk ke halaman Polsek Murung Pudak ini sudah ke 5 kali dilakukan, ini adalah upaya untuk menjaring warga Kecamatan Murung Pudak yang masih belum melakukan Vaksin khususnya boster”. Tutur Kapolsek.

“Alhamdulillah dengan cara seperti ini kami menganggap sangat efektif terbukti tidak terlalu lama kita laksanakan sudah mendapatkan sasaran yang cukup banyak sekitar 159 orang dengan rincian 15 orang dosis I dan 39 orang dosis II, dan 105 Orang boster. ” Terang Kapolsek.

You may also read!

Petugas Lakukan Himbauan Kepada Pengunjung Expo Center

Polres Tabalong- Polsek Murung Pudak. Pada hari Senin, (05/12/22) jam 21.00 s/d 23.00 Wita. Kanit Propam Polsek Murung Pudak

Read More...

Berjalan Aman Dan Lancar, Polsek Haruai Laksanakan Pengamanan Natal Umum di GPdi Kembang Kuning

Polsek Haruai - Guna Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang

Read More...

Menghadiri Zoom Meeting Rapat Inflasi daerah di Pendopo Bersinar.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K yang di wakili langsung oleh Waka Polres Tabalong Kompol Susilo S.H.,S.I.K.,M.H menghadiri

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu