Vaksin On The Spot Dalam Bulan Ramadhan, Kapolsek Murung Pudak : Penuhi Harapan Masyarakat Yang Belum Terima Boster

In Polisi Kita, Polsek Murung Pudak

Murung Pudak – Lagi, Polsek Murung Pudak gelar Vaksin On The Spot, pelaksanaan Vaksin on the spot dalam bulan ramadhan ini adalah kali pertama digelar dengan harapan dapat memenuhi permintaan masyarakat yang belum menerima vaksin dosis 3 ( boster ) untuk keperluan perjalanan mudik, Selasa (12/04/2022)

Mariyanto warga Desa Kambitin RT.4 yang kebetulan lewat di Depan Mapolsek Tabalong mengatakan bersyukur karena dirinya sedang mencari vaksin boster, saya diberhentikan oleh petugas untuk masuk ke halaman Polsek Murung Pudak dengan harapan ini adalah program vaksin dan bukan razia pemeriksanaan kendaraan, dan ternyata betul, dan Alhamdulillah dapat boster,” Ujarnya.

Kapolsek Murung Pudak AKP Samsu Suargana, S.AP menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi On The Spot ini dalam upaya mendukung program Pemerintah tentang percepatan vaksinasi Covid-19.

” Saya mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi booster sebagai upaya meningkatkan Imunitas agar kuat disaat Ramadhan harapannya sehat semua, apabila nantinya melaksanakan mudik, pastikan dalam keadaan sehat dan sudah vaksin booster, sehingga ketika berkunjung keluarga insya Allah aman dan sehat,” imbuhnya (*)

You may also read!

Polsek Muara Harus Tingkatkan Patroli Malam

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Polsek Muara Harus Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam Pada Hari Sabtu(04/02/2023). (more…)

Read More...

Bhabinkamtibmas Ini Menghadiri Acara Syukuran Warga Desa Tantaringin

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus Menghadiri Acara Syukuran Warga Desa Tantaringin Pada Hari

Read More...

Kapolsek Bintang Ara Menjadi Khatib sekaligus imam Di Mesjid Muhajirin Hegarmanah

Polsek Bintang Ara-Polres Tabalong Pada hari Jumat, tanggal 3 Februari 2023 pukul 12.20 Wita, telah dilaksanakan Khotbah Jum'at. tempat: Mesjid MUHAJIRIN

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu