Urkes Polres Tabalong bersama Sie Propam Sidak Anggota Dengan Tes Urine

Polres Tabalong – Untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba terhadap anggota Polri, Sie Propam Polres Tabalong mengadakan tes urine secara mendadak seluruh anggota Polsek yang berada di jajaran Polres Tabalong yaitu Polsek Muara Uya dan Polsek Jaro. Rabu(20/9/2017)

Kapolres Tabalong AKBP HArdiono, S.IK melalui Kasi Propam Polres Tabalong Ipda Yudi Agus Komarudin membenarkan kegiatan tersebut. Dengan menggandeng Urkes Bag Sumda Polres Tabalong Aipda Syarif dan anggota Propam Polres Tabalong, Sie Propam melakukan tes urine di Polsek Jaro skj 09.40 Wita dan Polsek Muara Uya skj 10.30 Wita.

Selain tes urine, anggota juga lakukan patroli kesehatan guna mendukung tugas kepolisian di wilayah polsek masing-masing. Anggota juga diperiksa surat-surat kelengkapan anggota seperti KTA, SIM, KTP, serta ranmor dinas. Dalam kegiatan ini Sie Propam melibatkan 4 anggota yaitu Bripka Hendi Murdani, Bripka Alfiani, Brigadir Heru Faisal dan Bripda M. Rikko Revita.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan dadakan, agar anggota yang mengkonsumsi narkoba tidak bisa mengelak, selain itu juga kegiatan ini untuk meningkan kedisiplinan anggota polri untuk tidak melakukan perbuatan melawan huku” ucap Ipda Yudi Agus Komarudin.

Dari hasil sidak tersebut tidak ada anggota yang menggunakan/mengkonsumsi obat-obatan terlarang, dan selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman terkendali.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*