UPZ Polres Tabalong Kumpulkan Zakat Fitrah Anggota

In Bagian Sumda, Polisi Kita

Tabalong.kalsel.polri.go.id – Sebagai kewajiban seorang muslim dalam hal berbagi kepada sesama, terlebih untuk kaum dhuafa, fakir miskin dan yatim piatu. Maka Bag Sumda Polres Tabalong melaksanakan kegiatan  Penerimaan Zakat Fitrah yang dikelola oleh UPZ ( Unit Pengumpul Zakat, Infaq dan Shodaqoh ) Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong, AKBP Hardiono S.Ik, pada Jum’at (23/6/2017) kepada Personel Polres Tabalong menyampaikan kegiatan pengumpulan zakat fitrah ini dilakukan untuk mempermudah anggota Polres Tabalong yang saat ini sedang melakukan tugas Operasi Ramadniya Intan 2017.

“Sehingga dengan dilakukan kegiatan ini anggota kita mudah untuk melakukan Zakat Fitrah,” kata Kapolres.

Dijelaskan, hasil kegiatan ini nantinya oleh Panitia UPZ Polres Tabalong akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya, seperti kaum duafa, fakir miskin, serta yatim piatu.

“Saya juga mengimbau dan mengingatkan  kepada seluruh anggota Polres Tabalong yang belum melaksanakan kewajibannya, yakni membayar  Zakat Fitrah, maka diharapkan untuk mendatangi Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di Aula Praja Polres Tabalong,” Tutur Polisi nomor satu di Tabalong.

Penulis : Donny

Editor : Ibnu Subroto

You may also read!

Polsek Muara Harus Tingkatkan Patroli Malam

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Polsek Muara Harus Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam Pada Hari Sabtu(04/02/2023). (more…)

Read More...

Bhabinkamtibmas Ini Menghadiri Acara Syukuran Warga Desa Tantaringin

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus Menghadiri Acara Syukuran Warga Desa Tantaringin Pada Hari

Read More...

Kapolsek Bintang Ara Menjadi Khatib sekaligus imam Di Mesjid Muhajirin Hegarmanah

Polsek Bintang Ara-Polres Tabalong Pada hari Jumat, tanggal 3 Februari 2023 pukul 12.20 Wita, telah dilaksanakan Khotbah Jum'at. tempat: Mesjid MUHAJIRIN

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu