Upacara Kesadaran Nasional, Harapkan Personel Gelorakan Semangat Pengabdian

Polres Tabalong –  Melaksanakan upacara bulanan atau upacara Kesadaran Nasional yang bertempat di halaman Polres Tabalong. Rabu (17/01)

Upacara bendera bulanan adalah upacara yang rutin di laksanakan setiap bulan yang merupakan wadah atau sarana bagi kita sekalian untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan motivasi dalam melaksanakan tugas pokok polri dengan Profesional, Ikhlas, dan Bertanggung Jawab serta menjadi polisi yang betul-betul sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam upacara bulanan kali ini dipimpin oleh Wakapolres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam upacara tersebut Waka Polres Tabalong membacakan amanat dari Kapolda Kalsel, Upacara yang kita laksanakan dibulan pertama tahun 2020 ini, haruslah dijadikan momentum untuk meningkatkan semangat, motivasi, dedikasi dan daya juang serta komitmen kita dalam meningkatkan kinerja jajaran personil Polda Kalsel. Sehingga diharapkan kinerja jajaran personel jajaran Polda Kalsel akan meningkat dan optimal, dalam mempersembahkan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Bukan hanya itu Wakapolres Tabalong juga mengucapkan terimakasih karena upacara yang  di ikuti oleh Pejabat Utama Polres Tabalong, para Kasat, seluruh anggota Polres Tabalong, Polsek jajaran dan PNS Polres Tabalong serta pelajar magang dari SMKN 1 Tanjung .

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*