Untuk Mengurangi Kecelakaan Lalu Lintas Polantas Tabalong Lakukan Patroli

Polres Tabalong –Dalam rangka mencegah pelanggaran yang dapat menimbulkan terjadinya kecelakaan lalu lintas , Sat Lantas Polres Tabalong melaksanakan patroli di daerah rawan kecelakaan lalu lintas sore ini sekitar pukul 17.00 wita sampai dengan 18.00 wita. Kamis (30/01/2020).

Kegiatan patroli di daerah rawan kecelakaan, pelanggaran, dan kemacetan ini termasuk upaya Polres Tabalong khususnya Sat Lantas Yang bertujuan untuk mencegah pelanggaran atau perilaku berlalu lintas yang dapat memicu terjadinya kekadian kecelakaan.

Kali ini anggota Sat Lantas Polres Tabalong melaksanakan patroli di Jl. Ahmad Yani Jurusan Tanjung – Kaltim Guntung Batu Rt.01 Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong dan Jl. Ahmad Yani jurusan Tanjung – Kaltim (dekat Pabrik PT.Bumi Jaya) Rt.05 Desa Kasiau Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP  M. Muchdori, S.Ik, CFrA  melalui Kasat Lantas Polres Tabalong AKP M. Noor Chaidir, S.H, S.Ik mengatakan mengatakan “Kami tidak bosan mengajak kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan kembali keamanan dan keselamatan dalam berkendara. Di harapkan dengan melakukan langkah antisipasi dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Tabalong” Ucapnya

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Donny
Penulis : Ayu
Publish : Faisal

Related posts

Tinggalkan Balasan

*