Unit Jatanras Berhasil Tangkap Pria Diduga Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan di Tabalong

  Polres Tabalong, Polda Kalsel – Aksi pencurian dengan kekerasan pada Sabtu (10/04) sekitar jam 12.00 Wita. Berawal dari pengaduan seorang perempuan inisial SF(27) warga Tangki Hijau Kel. Belimbing Kec. Murung Pudak, Tabalong menjadi korban aksi tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Rumah Makan Suka Masak JI.Simpang Empat Sulingan Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong.

Yang mana ES saat itu datang ke warung tempat korban bekerja dengan alasan makan, tiba – tiba ES langsung menarik tas salempang yang ada ditangan korban dengan paksa, dan ES berhasil mengambil tas Korban dimana isinya ada uang sebesar Rp.1.200.000 ( satu juta dua ratus ribu rupiah ), dan dikarenakan korban ketakutan sehingga pergi meninggalkan warung.

Dalam peristiwa tersebut diketahui oleh teman korban yang bekerja diwarung dan melihat ES mengambil Hp Korban yang ada di meja warung kemudian ES pergi meninggalkan warung,

dan tak lama ES kembali lagi ke warung mengambil Helm,tas, make up dan jaket milik korban, setelah itu ES pergi lagi meninggalkan warung dengan menggunakan kendaraan Roda dua Merek Suzuki ninja.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar 5 juta rupiah.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Akp Otto Kasubbaghumas Polres Tabalong membenarkan unit Jatanras Sat Reskrim Polres Tabalong dibawah pimpinan Akp Dr. Trisna Agus Brata, SH, MH melakukan Penangkapan pada Sabtu (10/04) sekitar jam 14.00 wita atas hasil penyelidikan petugas akhirnya Sdr. ES yang diduga pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan tadi siang berhasil di Jalan Ir. P. H. M Noor Kel. Pembataan Kec. Murung pudak kab. Tabalong oleh petugas.

Setelah dilakukan interogasi ES mengakui perbuatannya, selanjutnya ES dan barang bukti dibawa ke Polres Tabalong guna proses hukum lebih lanjut.

Berikut barang bukti yang disita petugas adalah 1buah sepeda motor kawasaki Ninja berwarna hitam berserta kuncinya.

1 buah Helm berwarna hitam, 2 buah tas berwarnra hitam, 1 buah HP android, 1 lembar baju sweater berwarna putih hitam dan Uang Tunai diduga hasil curian sebesar 250 ribu rupiah.(*)

Exit mobile version