Turnamen Tenis Lapangan Hari Bhayangkara Ke-77 Polda Kalsel Resmi Ditutup

Polda Kalsel, Polres Tabalong – Turnamen tenis lapangan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Polda Kalsel resmi ditutup oleh Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. bertempat di Lapangan Tenis Dharma Praja Banjarmasin, Minggu (04/06/2023) siang.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. melalui Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa’i menyampaikan selamat bagi pemenang atas prestasi yang di raih. Bagi yang belum beruntung semoga turnamen ini jadi bahan evaluasi bagi pemain untuk mendapatkan hasil yang maksimal di event-event berikutnya.

“Alhamdulillah, hari ini telah kita selesaikan seluruh pertandingan tenis lapangan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 yang berlangsung selama tiga hari sejak 4-5 Juni 2023 dan berlangsung di dua lokasi yakni di Lapangan tenis Korem 101/Antasari dan Lapangan tenis Dharma Praja,” terang Kabid Humas.

Menurutnya, kebersamaan, sinergitas dan soliditas TNI-POLRI dalam pertandingan ini benar-benar ditunjukkan, bahkan rasa kekeluargaan dan sportifitas juga terlihat dalam turnamen tenis lapangan yang digelar Polda Kalsel ini untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

“Semoga kebersamaan TNI-POLRI diwilayah Kalimantan Selatan ini bisa terus dijaga agar situasi Kamtibmas selalu aman dan kondusif,” pungkasnya.

Kabid Humas pun berharap, turnamen tenis lapangan dapat terus diselenggaran di tahun-tahun berikutnya, bahkan dapat mempertandingkan berbagai kategori/kelompok umur sebab olahraga tenis di Kalimantan Selatan mempunyai banyak tim dan peminat mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa bahkan ibu-ibu.

“Terima kasih kepada seluruh penyelenggara yang telah bekerja keras terselenggaranya turnamen tenis lapangan Polda Kalsel,” ucap Kabid Humas.

Pertandingan ketat, seru dan menegangkan pun tersajikan dipartai final yang mempertemukan juara bertahan Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H. dan Bapak Wuri melawan Letda Slamet dan Sertu Andi yang dimenangkan oleh sang juara bertahan dengan skor 8-5.

Adapun pemenang dalam turnamen tenis lapangan Hari Bhayangkara ke-77 Polda Kalsel ini yakni Juara I diraih oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H. dan Bapak Wuri yang merupakan juara bertahan turnamen tenis lapangan Polda Kalsel, Juara II Letda Slamet dan Sertu Andi, kemudian Juara III diraih oleh pasangan Dir Pamobvit Polda Kalsel Kombes Pol Zulkifli Ismail, S.I.K. dan Fajar serta sdra Widodo dan Dewangga.(*).

Exit mobile version