Tujuh Sasaran Prioritas Penindakan Ops Patuh Intan 2022 Polres Tabalong

In Giat Ops

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Pelaksanaan operasi Patuh Intan 2022 Polres Tabalong kini berlangsung 14 lamanya, dari tanggal 13 Juni 2022 sampai dengan 26 Juni 2022

Kemudian Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasubsi Penmas Sihumas dikonfirmasi awak media, menerangkan bahwa benar Operasi Patuh Intan 2022 Polres Tabalong kini berlangsung.

“Jadi kepada seluruh personel yang terlibat operasi ini kita fokus kepada kegiatan preemtif dan preventif dengan penindakan teguran simpatik agar meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas”. Ucapnya.

Terkait penindakan menggunakan sarana Electronic Traffic Law Enforcement atau ETLE di wilayah Kabupaten Tabalong sementara belum diterapkan Polres Tabalong.

Dan kita ketahui bersama Penerapan ETLE tidak semua wilayah di Kalimantan Selatan sudah melaksanakan ETLE. Sementara baru di Kota Banjarmasin, untuk Kabulaten Tabalong belum.

“Dengan situasi kondisi seperti ini, Polres Tabalong tetap melaksanakan penindakan terhadap para pelanggar lalulintas baik teguran lisan maupun tertulis. Dan nantinya apabila terjadi pelanggaran lalulintas yang mengakibatkan kecelakaan lalulintas dengan tingkat fatalitas tinggi, kemungkinan tilang manual akan diterapkan”, terangnya.

“Ada 7 prioritas sasaran pelanggaran dalam operasi patuh Intan 2022 Polres Tabalong yaitu berkendara gunakan Handphone, berkendara dibawah umur, berboncengan lebih dari satu, tidak menggunakan helm SNI, tidak menggunakan Safety Belt, melebihi batas kecepatan, berkendara saat mabuk dan melawan arus”, terang Aipda Irawan Yudha Pratama.(*).

You may also read!

Kanit Propam Polsek Banua Lawas Memberikan Himbauan Kepada Remaja Yang Lagi Nongkrong

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas - Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas polsek Banua Lawas melaksanakan patroli, tepatnya

Read More...

Antisipasi Adanya Penyetruman Ikan Di Sungai, Polsek Banua Lawas Melakukan Patroli

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas - personil Polsek Banua Lawas Brigadir Indra Saputro bersama Briptu M. Said

Read More...

Polisi Tanta Amankan Kegiatan Ibadah Umat Nasrani

Polda Kalsel,Polres Tabalong,Polsek Tanta – Personil Polsek Tanta Melaksanakan kegiatan patroli dan Pengamanan ibadah rutin  Umat Nasrani di Gereja-gereja

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu