Tingkatkan KKYD Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih di Upau

Polres Tabalong – Polsek Upau melaksanakan razia cipta kondisi dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dimaksudkan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Bintan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Senin(14/10)

Dijelaskannya, razia ini dimaksudkan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Bintan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, selain itu lanjutnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Tabalong.

Dari razia ini, polisi melakukan pemeriksaan identitas KTP serta dilakukan penggeledahan antisipasi membawa senjata tajam terhadap masyarakat yang berkumpul di seputaran wilayah kecamatan Upau. Selain itu, polisi juga mengimbau agar remaja yang berkumpul di sekitaran jalan tidak pulang hingga larut malam.

“Alhamdulillah sampai saat ini kondisi Kecamatan Upau sangat kondusif. Diharapkan peran serta semua tokoh dan lapisan masyarakat untuk bersama-sama selalu menjaga situasi di kecamatan upau yang kondusif ini demi kemajuan dan kemakmuran kita bersama” ucap Kapolsek Upau Ipda Effendi.

Tagline, polda kalsel polres tabalong polsek upau

Penulis : faisal
Editor : donny
Publis : faisal

Related posts

Tinggalkan Balasan

*