Tingkatkan Kinerja Pelayanan Polri, Tim Supervisi Polda Kalsel Cek Aplikasi DORS dan EWS di Polres Tabalong

In Polisi Kita

Tim Supervisi Gabungan Biro Ops dan SPKT Polda Kalsel melakukan Supervisi di Polres Tabalong tentang pelaporan gangguan kamtibmas melalui Aplikasi Daily Operator Reporting System (DORS) pada Selasa (1/12/2021) siang.

Supervisi ini dalam rangka meningkatkan Kinerja Pelayanan Kepolisian Harkamtibmas Polres Tabalong dan jajaran melalui Aplikasi Daily Operation Reporting System (DORS).

Selalu penanggung jawab tim supervisi adalah Kombes Pol Moch. Noor Sobchan, S.I.K., M.Si, dan Ketua Pelaksana AKBP Rahmat Budi Handoko, S.I.K., M.H Kabag Dalops Biro Ops Polda Kalsel bersama wakil ketua AKBP Rudy, S.E., M.M Ka SPKT Polda Kalsel dan Kompol Supriyono, SH Bagdal Ops Biro Ops Polda Kalsel serta anggotanya selaku admin dan pelaksana Aplikasi tersebut.

Tim Supervisi tiba di Polres Tabalong disambut Kapolres Tabalong yang diwakili Akp Hendra S. Sartio, SE., S.I.K Kabag Ops Polres Tabalong dan Ka SPKT Polres Tabalong Ipda Gunawan di Lobby Utama Polres Tabalong.

Kabag Ops Polres Tabalong dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Polres Tabalong untuk pelaksanaan supervisi tentang pelaporan gangguan kamtibmas melalui aplikasi DORS.

Selanjutnya setelah pembukaan acara giat Supervisi tersebut lalu dilanjutkan dengan arahan Ketua Pelaksana dan penyampaian materi oleh tim supervisi kepada para peserta yang hadir Para Pju Polres Tabalong, Kapolsek Jajaran dan Para Operator Aplikasi DORS Polres Tabalong dan jajaran.

Usai itu, para operator aplikasi DORS diberikan pelatihan cara pengisian dan pembacaan grafik serta pemetaan harkamtibmas melalui aplikasi DORS.
Kemudian juga para operator diberikan materi pelatihan cara input data Aplikasi Early Warning System (EWS) oleh admin yang nantinya dapat dilaporkan kepada pimpinan untuk pelaksanaan giat kepolisian dalam harkamtibmas di wilayah hukum Polres Tabalong.

Usai kegiatan, tim supervisi menuju Polsek Kelua melakukan pengecekan personel selaku operator aplikasi DORS untuk ditingkat Polsek Jajaran Polres Tabalong.

Kegiatan supervisi di Polres Tabalong dan Polsek Kelua berlangsung tertib dan lancar, selanjutnya menuju Polres HSU untuk melakukan kegiatan supervisi.(*).

You may also read!

Bhabinkamtibmas Ini Gotong Royong Bersama

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Banua Lawas - Bhabinkamtibmas Polsek Banua Lawas pada hari Jumat(19/04/2024). (more…)

Read More...

Jumat Bersih, Kapolsek Murung Pudak Pimpin Anggota Bersihkan Lingkungan Polsek

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Polsek Murung Pudak pada hari Jumat

Read More...

Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Usai Sholat Jumat Oleh Personil Polsek Murung Pudak

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong,Polsek Murung Pudak. Pada hari Jumat, (19/04/24) personil Polsek Murung Pudak melaksanakan pengamanan dan pengaturan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu