Tingkatkan Kesadaran, Kapolsek Pugaan Pimpin Giat Manajemen Kebersihkan Lingkungan Mako

In Polsek Pugaan

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Personel Kepolisian Sektor Pugaan melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan sekitar Mako, Jum’at (07/10/2022) pagi.

Sebelum pelaksanaan manajemen kebersihan, seluruh anggota Polsek Pugaan melaksanakan Apel pagi kemudian dilanjutkan kegiatan membersihkan mako.

Terlihat seluruh anggota Polsek Pugaan dipimpin langsung Kapolsek Pugaan IPDA Heri Siswoyo, S.H. sangat antusias membersihkan halaman sekeliling mako.

Sebelum melaksanakan kebersihan di sekeliling mako, Kapolsek mengarahkan anggotanya terlebih dahulu di ruangan kerjanya masing-masing.

Disela kegiatan Kapolsek Pugaan IPDA Heri Siswoyo, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan dan kerapian kantor yang merupakan tempat tinggal kedua setelah rumah pribadi.

“Agar kita nyaman dalam bekerja maka hendaknya kita tetap menjaga kebersihan mako maupun lingkungan sekitar, seperti yang kita lakukan saat ini” ujarnya.

“Jika hidup kita selalu menjaga kebersihan, berarti kita telah berupaya untuk hidup sehat,” imbuhnya.

Selain itu, menurut Kapolsek, kegiatan ini juga untuk memupuk rasa solidaritas antar anggota.

“Dalam setiap hal, kita harus solid, sehingga semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik” tandasnya.

You may also read!

Petugas Amankan Shalat Jumat di Jangkung

Polsek Tanjung Kota – Polres Tabalong – Polda Kalimantan Selatan, Petugas melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas Shalat Jumat

Read More...

Berikan Rasa Aman Kepada Pengguna Jalan, Petugas Atur Arus Lalu Lintas Pasar

Polsek Tanjung Kota – Polres Tabalong – Polda Kalimantan Selatan, Lakukan kegiatan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan

Read More...

Silaturahmi Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian di Desa Kapar

Jumat Curhat Bersama Polres Tabalong pada Jumat (27/01/2023) pagi di Aula Kantor Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong. Pimpinan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu