Tingkatkan Kedisiplinan Anggotanya, Kapolsek Murung Pudak Tindak Anggotanya Yang Tidak Disiplin

Murung Pudak – Merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Murung Pudak Polres Tabalong melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Murung Pudak AKP Samsu Suargana, S.AP yang Bertempat di halaman Mapolsek Murung Pudak Polres Tabalong Polda Kalsel, Senin (08/08/2022) pagi.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, SH, S.IK, M.Med Kom melalui Kapolsek Murung Pudak AKP Samsu Suargana, S.AP menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran anggota,dan juga bertujuan untuk mengetahui kesiap Siagaan anggota Murung Pudak dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, agar untuk selalu melindungi dan pengayom masyarakat dengan baik.

Kata Kapolsek, ”Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek Murung Pudak agar terus menjaga kekompakan anggota, karena solidaritas antar anggota itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Jelasnya.

Bagi anggota yang tidak melaksanakan apel pagi tanpa keterangan yang jelas, dan sering dilakukan berulang ulang maka untuk menegakkan aturan, perlu diambil tindakan berupa hukuman fisik lari keliling Mako Polsek, dan jika terus berlanjut mengulang kesalahan yang sama maka saya tidak segan segan untuk menindak personil sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegasnya

Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan Kepada masyarakat. (*)

Exit mobile version