Tingkatkan Disiplin Personel, Si Propam Polres Tabalong Gelar Gaktiblin

Personel Sipropam Polres Tabalong Polda Kalsel lakukan giat operasi Gaktibplin (Penegakan Penertiban Disiplin) kepada Anggota Polri dan PNS Polri yang akan memasuki Mako Polres Tabalong bertepat di Gerbang Utama Polres Tabalong pada Rabu (17/11) Pagi

Adapun sasaran kegiatan gaktibplin diantaranya kelengkapan surat-surat nyata diri dan kelengkapan kendaraan yang digunakan anggota setiap harinya. Kegiatan Gaktibplin dipimpin oleh Kasi Propam Polres Tabalong Ipda Agus Supriyanto dan Anggota Propam Polres Tabalong.

Selain itu, Kasi Propam juga menerangkan giat gaktibplin bertujuan untuk mengingatkan anggota Polres Tabalong, agar disiplin administrasi, disiplin dalam bersikap saat bertugas dan dalam pergaulan bermasyarakat, serta menjadi teladan di tengah masyarakat guna menjaga citra Polri.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono Membenarkan adanya kegiatan tersebut dan dari hasil kegiatan gaktibplin yang dilakukan oleh Propam, tidak ditemukan pelanggaran, baik administrasi, seragam dinas kepolisian maupun sikap tampang sesuai aturan yang ditetapkan oleh satuan Polri. ‘’Terang Iptu Mujiono”

Related posts

Tinggalkan Balasan

*