Tingkatkan Disiplin masyarat Anggota Polsek Upau Tegur Warga Yang Abaikan Prokes

In Polsek Upau

Polsek Upau,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Upau himbau masyarakat pada hari Selasa(27/04/2021).
Kali ini Anggota Polsek Upau melakukan Peneguran kepada warga yang keluar rumah tidak pakai masker Anggota Polsek Upau,memberikan teguran lisan dan himbauan terhadap masyarakat yang tidak memakai masker dan agar tetap patuhi Prokes Covid-19,dengan memakai masker pada saat keluar rumah,mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak minimal 1 meter.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan melindungi masyarakat pada umumnya,khususnya masyarakat tabalong,serta untuk menekan penyebaran Virus Corona di Indonesia.

Kapolres Tabalong AKBP M.MuchdoriS.Ik, CFrA melalui Kapolsek Upau Iptu I Putu Madia membenarkan kegiatan tersebut dan mengatakan agar masyarakat Kec.Upau untuk tetap patuhi Prokes Covid-19,supaya dapat mendukung pemerintah dalam memutus penyebaran Virus Corona di Indonesia.(*)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong.

You may also read!

Silaturahmi Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian di Desa Kapar

Jumat Curhat Bersama Polres Tabalong pada Jumat (27/01/2023) pagi di Aula Kantor Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong. Pimpinan

Read More...

Personil Polsek Muara Harus Laksanakan Jum’at Curhat

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Laksanakan Giat Jum'at Curhat Pada Hari Jumat(27/01/2023). (more…)

Read More...

Jumat Curhat Polsek Tanjung Kota

Polsek Tanjung Kota, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kegiatan “Jum’at Curhat” Serentak dalam rangka program prioritas Kapolri bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu