Tim Vaksinator Kecamatan Murung Pudak Sasar Pengunjung Pekan Raya Tabalong

Murung Pudak – Polsek Murung Pudak melakukan monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19 di 5 lokasi di wilayah kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong, yaitu di Pekan Raya Tabalong expo centre, di pasar Kapar, di Desa Kasian, Pasar Plambon dan di rumah ketua rt. 8 Kelurahan Belimbing Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong, Minggu (05/12/21)

Tim Vaksinator dari PKM Murung Pudak berhasil memvaksin para pengunjung Pekan Raya Tabalong sebanyak 40 orang pengunjung yang terdiri dari dosis I sebanyak 22 orang dan dosis II sebanyak 18 orang. Ditempat terpisah di Kantin Pasar Kapar dan dirumah Ketua Rt.08 Kelurahan Belimbing Kecamatan Murung Pudak tim PKM Murung Pudak juga  berhasil memvaksin sebanyak 105 orang.

Sementara Tim Vaksinasi PKM Mabuun melaksanakan kegiatan Vaksin di Desa Kasiau dan pasar  Plambon berhasil memvaksin sebanyak 124 orang

“Hari ini kita melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga Kecamatan Murung Pudak yang dilaksanakan di 5 lokasi yaitu di Pekan Raya Tabalong expo centre, di pasar Kapar, di Desa Kasian, Pasar Plambon dan di rumah ketua rt. 8 Kelurahan Belimbing Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong agar pelaksanaan vaksinasi  semuanya berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Artinya, saat kegiatan dilakukan, tetap menerapkan Prokes ketat”. Pungkas Iptu Samsu Suargana, S.AP

“Saya lihat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini berjalan dengan baik  dan saya mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Murung Pudak dan ini sebagai bukti  komitmen kita dalam mempercepat vaksinasi di wilayah Kecamatan Murung Pudak”. Tutupnya(*)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*