TIM Supervisi dari Birorena Polda Kalsel Sambangi Polres Tabalong

Polres Tabalong –  Polres Tabalong kedatangan tim supervisi dari birorena Polda Kalsel dari subbag reformasi birokrasi polri atau biasa disingkat RBP dan subbag pengadalian anggaran atau biasa disingkat dalgar.

Yang dilaksanakan dirupatama Polres Tabalong kecamatan murung pudak Kabuapten Tabalong Senin (22/7/19).

Dalam kegiatan tersebut TIM supervisi tersebut disambut oleh Wakapolres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo.ST.,M.Si yang mana TIM tersebut dipimpin oleh AKBP Elvi Yunita.

Adapun anggota Tim sebagai berikut  AKP Ermina, Bripka Herry, Bripka Umar, Brigpol Jarkasi, Briptu Rico dan Bripda Andylilu.

Adapun susunan acara dalam kegiatan supervisi tersebut sebagai berikut sambutan Wakapolres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo.ST.,M.S, sambutan Ketua TIM supervise, dari paparan Kabag dalprogar AKBP Elvi Yunita tentang penyerapan anggaran, Paparan dari Kabag RBP diwakili Akp Ermina, Tanya jawab dan diakhiri pedalaman materi.

Hadir dalam kegiatan tersebut para kabag, kasat, dan kasi serta operator RBP Polres tabalong dan kegiatan berakhir pada pukul 12.30 Wita serta kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kabag Ren Polres Tabalong Kompol H Rokmadi,SH.MH menjelaskan tentang kegiatan tersebut dan kegiatan subbag dalprogar bertujuan untuk mengetahui sejauh mana dan sebesar penyerapan anggaran Polres Tabalong TA 2019.

Dan untuk kegiatan subbag RBP bertujuan untuk mengetahui kiat atau langkah-langkah apa saja Polres Tabalong untuk mempertahakan WBK dan kiat menujuka WBBM.ungkapnya Kabag ren

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor   : Donny

Penulis : Dika

Publish : Faisal

Related posts

Tinggalkan Balasan

*