Tim Audit Polda Kalsel Kunjungi Polres Tabalong

In Polisi Kita, Seksi Pengawasan

Polres Tabalong Polda Kalsel menerima kunjungan dari Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun 2022 bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong, Kamis(17/03)

Dalam kegiatan tersebut Tim Audit disambut yang dipimpin oleh AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K., M.H disambut langsung oleh Kapolres Tabalong yang diwakili oleh Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K.

Audit Kinerja juga dihadiri oleh para PJU Polres Tabalong, Para Kapolsek Jajaran Polres Tabalong, Perwira dan Bintara Polres Tabalong serta ASN Polres Tabalong.

Yang menjadi objek sasaran Tim Auditor Itwasda yaitu baik terhadap aspek manajemen bidang opsnal, sdm, garkeu, dan logistik

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K menyampaikan Saya berpesan kepada seluruh personel agar pada saat dilakukan pemeriksaan mana kala ada yang menjadi atensi para auditor agar dicatat serta dalam hal menyampaikan pendapat dilaksanakan dengan santun.

Semoga Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun 2022 semoga pelaksanaa dapat berjalan dengan lancar serta dapat meningkatkan kinerja polres tabalong, ucapnya.

You may also read!

Jumat Curhat Dengan Warga Pembataan, Polsek Murung Pudak Jelaskan Hal Ini

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Pada hari Rabu (21/02/2024) personel Polsek Murung Pudak melaksanakan kegiatan Jumat Curhat

Read More...

Petugas Polsek Muara Harus Menghimbau Para Remaja

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Berikan Himbauan pada hari Kamis(22/02/2024). (more…)

Read More...

Jumat Curhat Kali Ini Di Adakan Di Desa Ini

Polres Tabalong-Polsek Bintang ara Pada hari ini Kamis tanggal 22 Februari 2024 Skp. 09.00 wita sd selesai bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu